BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 17 Juni 2009

ada yang nyebelin gitu yaa

Kan pas gue di pim tadi gue ketemu sebut aja "k" diakan sama gebs nya gitu sebut saja "i" trus kan janjian gitu buat balik bareng.Nah gue tuh nungguin dia sampai selesai nonton,trus gua kira gajadi balik bareng kan soalnya dia selesai nonton jam 4.Yaudah jalan mau balik,eh si k sms gitchuu nanya gua lagi dimana,gue kira kan mau balik bareng gue tunggu aja gitu yaaa.Trus gua sms sama nelvon dia padahal pulsa gua skarat,eh dengan enaknya dia bilang "aduh farah sayang gua baru kluar nih gaenak sama i bla bla blaseeeeeem".GILA YAAA UDAH NUNGGU LAMA GITU.Males gua jadinya .what kind of bestfriend you are?damn it ! Asal lo tau ya,gue dari dulu udah kesel beribu kesel tapi masih gue tahan karena gua sayang sama lo,banyak banget tau gak kesalahan lo.Males gua ah

0 komentar: