BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Juni 2009

THANKS GOD

Tanggal 20 juni 2009 adalah pengumuman kelulusan SMP.
Sumpah ya pas tanggal 19 nya gue was was parah minta doa sana sini,banyak berkata amiin.Sampe gue gabisa tidur,untung ada niko yang setia nemenin gue sampe gue ketiduran padahal lagi chat gitu hhe.Maaf ya niko.Terus tadi gue bangun jam berapa gitu ya,tumben2an bangun tidur langsung mandi hahaha.Abis itu gue buka website skolah liat pengumuman,gatau nya belom keluar.Berkali2 gue bolak balik buka tu situs sambil wall2an sama teman2 fb minta doa hhe.Ahirnya capek nunggu gue,gue nonton aja disney channel ,ada HSM 2 gitu yaudah gue tonton deh.Nonton nya sambil chat msn gitu sama kake,fadly,poltak,siapa lagi lupa gue.Semua nanyain tentang kelulusan dan jawaban gue cuma "waswaas".Pas lagi asik nonton gitu,si fully manggil "ka ,kata haidar 86 lulus semua" terus gue tanya ,tau dari mana? trus gue dikasih liat status fb nya si haidar eh emang bener terus gue buka website 86 dengan gemeteran dan disamping gue ada nyokap.Pas gue cari2 terus ketemu tulisan "SMPN 86 LULUS 100%" gue langsung teriak bilang "ibu kaka lulus ALHAMDULILLAHI"terus gue dipeluk sama dicium sama nyokap aduh loe you mom mmuaahh.Gue bener2 bersyukur banget.Dalam pelukan nyokap gue nangis gitu deh hhe.Tapi nem nya belom dikasih tau.Ada ada aja nih 86 bikin gue was was lagi.Masa baru dikasih tau hari senin.YA ALLAH SEMOGA NEM SAYA TINGGI DAN SAYA BISA MASUK SMA NEGRI YANG SAYA INGINKAN.AMIIN AMIIN AMIIN.

0 komentar: