BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 16 Juni 2009

sebeeeeeeeeeeel

besok gue mau ke pim dan ajak si dia.Lagi lagi gak bisa,dia malah ngajak jumat ke bugz.Gue gabisa karena besok udah jalan lagian sabtu pengumuman takuuut.Gue minta dia aja yang jalan hari rabu,kata dia kalo rabu jalan,jumat nanti dia gak di izinin.Ya ALLAh kenapa ya dia gamau berkoraban sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit aja.Udah gitu tadi dia nyariin GATAU SIAPA GUE karena udah gak berhubungan selama 3 minggu.Gatau ya kenapa gue cemburu banget tapi gimana yaaaa.Tapi hari ini niko the best banget,dia buat gue berbunga bunga.Kenapa mesti niko yang buat gue seneng setiap saat?kenapa bukan dia.Niko,gue beruntung punya lo.Thanks yaa nik,selamanya kita akan kaya gitu.Makasih buat kata katanya di sms tadi gue bakal simpen nik :)

0 komentar: