BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 13 Juni 2009

zzz

Hari ini berkali kali aku berfikir ingin meninggalkan nya.Sudah banyak orang yang bilang aku terlalu sabar dan memang pantas meninggalkannya.apa lagi salah satu orang yang mengatakan hal itu adalah orang terdekatnya.Hem aku memang sekejap telah menyiapkan kata kata untuk pergi,tapi aku bersyukur kali ini akal sehatku dapat memberi pendapat.Aku tak boleh mundur,ku harus terus berusaha melanjutkan perjalanan ini,mencari arah yang benar.Sekarang aku sedang chat dengannya,aku merasa hal yang beda.Dia tak pernah menyapaku lagi.Pernah aku buka fbnya dan berniat ingin memberi wall tapi, ku urungkan niatku setelah melihat wall dari sebuah perempuan aku lupa namanya.Sangat akrab balasan dari wall perempuan itu,apa mungkin itu penyebabnya?Aku sudah berkali kali berfikir positif.Hingga tadi sore ada seorang wanita yang menceritakan kenangan pahit dan indah bersama dia.Kenangan indah itu sedang aku rasakan,apa pahitnya juga akan aku dapatkan?Apa sekarang dia akan seperti itu juga pada ku?Ya ALLAH ini memang tidak reallistis tapi percaya atau tidak aku terlalu sayang sama dia walau aku gatau siapa dia sebenarnya dan bagaimana wajah aslinya.Kita sama sekali blom pernah bertemu. :'(

0 komentar: