BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 15 Juni 2009

ditinggal nikooo

haeuahueau hari ini si niko ke anyer jam 8 pagi tadi. Pasti dia jarang ol atau bahkan gak ol. Dia pergi seminggu,gila aja bakal bt gue.Niko kan tiap hari nemenin gue kalo gue lagi bt.Tapi semalem dia bilang "always for you"wkwkwkw .Niko bisa aja buat gue ketawa.Dia juga deket banget sama adek gue.Semalem kita bertiga conf gitu di msn,seruu banget.eh tiba tiba dia off heauheau.Gue sms aja eh ternyata rumahnya mati listrik hihi.Tadi pagi udah sempet smsn sih sama si jontor(nama panggilan gue buat niko),lumayan deh pagi pagi pagi ngocok perut denger lawakan dia.Apa lagi pas dapet sms dia yang "itu" rasanyaaa mamamialezatoss hahaha.ah jontor emang top deh.kangen dipanggil "hung" sama dia.hahaha,gapenting banget ni cerita .



0 komentar: