BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 12 Juni 2009

sadness because you

hanya bisa terdiam melihat tingkah lakunya yang acuh ,hanya bisa bersabar menunggu sifatnya berubah yang seraya tak peduli pada hubungan yang tanpa arah ini.entah sampai kapan ku dapat bertahan,entah kapan dia akan berubah seperti apa yang ku inginkan.jiwa ini terkadang meronta untuk pergi jauh dari nya,namun hati ini tetap memohon untuk bersabar menunggu hal itu.akal sehat pun hanya dapat terdiam,tak dapat mengutarakan pendapatnya.setiap ia bertanya ada apa dengan ku,aku hanya dapat berkata "aku tidak apa apa" dan selalu mencoba untuk baik baik saja.namun apa daya,sikapnya selalu membuatku merasa tak mengerti semua perjuangan yang telah aku lakukan untuknya.atau mungkinkah,aku belum melakukan hal apa pun untuknya yang dapat membuatnya merubah keacuhannya.mungkinkah aku yang terlalu possesif?mungkinkah aku yang terlalu sensitif?mungkinkah aku yang terlalu banyak berharap padanya?apakah aku terlalu mengaturnya?aku memang terlalu gampang merasa ingin menyerah walau tak ku lakukan,aku memang selalu merasa ia yang salah walau akal sehat tak mampu memutuskan siapa yang salah dan dimana letak kesalahan itu.aku tidak tau kenapa hubungan ini terlihat tanpa arah,aku dan dia sudah jauh berjalan tapi entah menuju kemana.kapan perjalanan ini akan mecapai arahnya? apa kami tidak akan pernah menemukan tujuan kami atau malah akan berhenti ditengah perjalanan ini? ya ALLAH sakit bangeeeeeeeeet rasanya

1 komentar:

Fully Cader mengatakan...

jie elah kaka